Rabu, 04 April 2012

AMNESIA ATTACK

Jadi anak kecil tuh gampang, lu bisa pura-pura kena serangan lupa bahkan kalau kepala lu kagak kebentur apa-apa. Because of what? Karena orang-orang pasti ngomong gini; oh ya maklumlah, namanya juga anak kecil. 

Gue   : Wah, harus banyak nabung nih.
Salwa : Buat apa? Buat beli sepeda abdi ya? *Antusias
Gue    : Bukan, buat biaya kuliah kamu nanti.
Salwa : Emang siapa yang mau kuliah?
Gue    : Kamu lah,katanya nanti mau jadi dokter kandungan. Ya harus kuliah dong.
Salwa : Siapa yang mau jadi dokter kandungan? *Wajah tanpa dosa.
Gue    : Ya kamu lah, Noooonnnn...
Salwa : Enggak ngerasa punya cita-cita jadi dokter, tuh. Bunda ngarang aja deh.  *Menatap gue seolah-olah gue keselek biji sandal jepit.
Gue   ===> Cari rekaman percakapan kami dua tahun lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar